Beranda

Selasa, 10 Mei 2011

Rubik Album

ALBUM

HUT Dr. Rizal

Gelak tawa, Senyuman suka cita, dan berbagai ucapan selamat mewarnai Ruang ODC Lantai 2 Mezzanine Gedung RSIA Bunda Jakarta, Senin, (28/02/11). Hari itu merupakan hari jadi Komisaris Bundamedik Healthcare System dr. Rizal Sini, Sp.OG. Selain santap makan bersama, perhelatan juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh dr. Rizal Sini, Sp.OG.


      "Walaupun Justin tinggal di luar negeri dan memiliki ayah berkebangsaan asing, saya ingin Justin tumbuh seperti saya, layaknya anak Indonesia. Saya ingin Justin dapat berbicara bahasa Indonesia dengan fasih, hatam Al-Quran,
menghormati orang yang lebih tua, mengenal tata krama, sopan santun dan nilai-nilai luhur yang orangtua saya selalu ajarkan ketika saya masih kecil. Saya tidak mau Justin kehilangan identitasnya sebagai orang Indonesia kelak,"kata Siska.


Pelatihan Komputer
Dalam rangka meningkatkan kemampuan para tenaga medis, khususnya perawat, RSIA Bunda Medistra menyelenggarakan pelatihan IT. Ajang di Ruang KIE Lantai 3 menghadirkan pengajar dari UI. Aktivitas ini berlangsung pada .....(..../../..)


Parenting Class

RSIA Bunda Jakarta mengelar acara seminar Parenting Class, Kamis (17/03/11).
Seminar yang bertemakan 'Menyiapkan Makanan Pendamping Sehat Pada Bayi' menghadirkan pembicara dr. I Gusti Ayu Pratiwi, SpA (Pemberian Makanan Pendamping Sehat Pada Bayi), dan Ike D. Camberly (pakar makanan sehat bayi). Acara yang diselenggarakan di ruang ODC Lantai 2 Mezzanine Gedung RSIA Bunda Jakarta merupakan salah satu program dari Klinik Bayi Sehat BIC dan bertujuan memberikan edukasi bagi para ibu bagaimana merawat buah hatinya.

 

 

Donor Darah
RSIA Bunda Jakarta bekerjasama dengan Cordlife menyelenggarakan donor darah bersama, Rabu (16/03/11). Kegiatan bertemakan 'Setetes Darah Anda Membawa Kehidupan Bagi Sesama’ dilakukan di ruang KIE Lantai III RSIA Bunda Jakarta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar